Kembali..

Rasanya sudah lama sekali tidak menulis di blog ini…setelah sempat vakum karena aku harus menyelesaikan studiku di Ilmu Komputer UGM yang sempat tertatih-tatih untuk diselesaikan. Tapi doa orang-orang yang mencintaiku, Alhamdulillah tepat 07 Mei 2011 , ujian tesisku dinyatakan lulus., plong..lega…dan seribu ungkapan belum cukup rasanya untuk mengungkapkan suasana bhatinku saat itu.

Mengingat banyaknya kendala dan hambatan di awal studi, masa studi dan di akhir sepertinya tak cukup dengan hanya mengucapkan ALhamdullilah..tapi aku benar-benar merasa Allah SWT begitu menyayangiku. Menjalani studi dengan tetap berada diantara keluarga kecilku, diantara pekerjaan, diantara mahasiswaku, membuat pengalaman hidupku semakin bertambah. Teryata untuk meraih kesuksesan, jangan pernah merasa takut untuk menyakiti  diri sendiri. Karena arah dan tujuan hidup kita sendiri yang menentukan.

Terimakasih ya Allah, terimakasih Ayah dan ibuku, terimakasih suamiku, terimakasih anakku, terimakasih bapak ibu dosen, terimakasih saudara-saudaraku, terimakasih teman-temanku…karena kalian hidupku penuh makna dan berwarna..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *