Cerita Pagi

Ceritakoe Add comments

ini sekedar kisah ketika pagi menjelang..,

Teratai Asri F-4Pagi menjelang di rumah blok F4 perum. Dalem Teratai Asri Pandeyan Ngoto Bangunharjo Sewon Bantul (rumahnya Aksa), yang dikelilingi sawah nan luas menghijau. Rumah mungil nan asri mulai dihuni pada tanggal 9 September 2005, waktu itu Aksa baru 5 bulan, terpaksa juga soalnya kantong ayah makin menipis untuk seorang kontraktor alias tukang kontrak rumah (hehehe). Jadi deh rumah baru 1/2 siap huni kita tempati….!
Ada Ayah, Bunda, Aksa, Mbah Warni (yg momong Aksa) dan mbak Annis sebelum pindah ke kost di samirono bulan Desembernya 2005.

Mbak Annis kuliah di UNY jadi emang lumayan jauh jarak yang harus ditempuh, akhirnya Bunda dengan berat hati melepas kepergian mbak Annis (hik..hik..). terus ga lama berselang mbah warninya juga ikutan pensiun, (ada masalah dengan keluarga yang dimuntilan), wah kali ini bunda benar-benar kalang kabut, bingung banget apalagi bunda termasuk type ibu yang protektif banget. sempat ngerepotin mbak Eri lo.., hampir 1 minggu mbak Eri ikut bolak balik dari Museum ke Ngoto untuk jagain Aksa sementara Ayah dan Bunda Ngantor.

Untungnya awal bulan februari yang momong Aksa dah dapat, namanya mbak sanah orang wonosobo. Alhamdulillah, Bunda mulai santai lagi…!

Leave a Reply