Aksa OutBond

ob81Minggu, 28 Juni 2009 jam 6 pagi bunda sudah sibuk menyiapkan aksa untuk pergi mengikuti outbound yang diselenggarakan oleh Tiara Candra (sekolahnya aksa) di Ledoksari Sambi Kaliurang. Untungnya aksa sudah tidur dari jam 7 jadi waktu dibangunin pagi-pagi lumayan cooperatif.. ga pake nangis dan ogah-ogahan. Ayah yg masih terkantuk-kantuk (karena malam minggu ayah punya jadwal main fulsal bareng bapak-bapak dari perum Teratai Asri). jadilah jam 6.35 ga pakai sarapan, aksa, ayah dan bunda berangkat. Mbah putri ditinggal sendiri dirumah, diajak ga mau, bingung nanti kalau pipis dimana hihie…Sampai dilokasi teryata masih sepi..(wah tumben ga telat malah terlalu tertib.. 🙂 ..) , padahal sempat mampir di warung soto pak man dibelakang galeria mall , langganan ayah sama bunda dari jaman dulu..heheh melo.com . Meskipun rombongan dan panitia dari TK Tiara Chandra belum datang, dengan PD nya aksa, ayah dan bunda tetap aja masuk ke lokasi outbound. Lumayan bisa main disungai kecil dan naik jembatan bambu. Sekitar jam 8 lebih, rombongan datang..wuihhh suasana rame..khas anak-anak.

Makin siang , acara makin seru..anak-anak dikelompokkan dan dipandu oleh umi-umi yang cantik, sementara para orangtua teryata punya acara sendiri yang sudah disiapkan oleh Tim EO kegiatan outbound. Lucu dan heboh, karena para bapak dan ibu juga ga mau kalah sama anak-anak..(jadi ingat masa kecil..) .

Setelah makan siang, acara makin seru ….asyiikkk flying fox.., tapi sayang anandaku ngambek ga mau ikutan meskipun sekedar melewati jembatan rintangan hiks..hiks..Tapi ga papa ya nak, bunda bisa mengerti kok.. dan akhirnya Ayah sama bunda tidak mau ketinggalan sama para ortu yang lain ikut…terbang….waaauuuuuuuuu….asyik…..banget…bergelantungan..di udara meski awalnya grogi juga sih…hehehe. Jam 4 , acara berakhir dan kembali pulang ke rumah masing. Benar-benar asyik, seru dan memberi banyak pengalaman. Terimakasih umi-umi Tiara Chandra atas kesempatannya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *