Trend Fashion Black & White

Jenuh dengan tren warna cerah? Kembalilah ke black and white yang sekarang ini memang  sedang tren. lagi pula tidak sulit untuk mengikuti tren baru yang dikenal sejak lama. Item fashion yang memberi kesan elegan itu selalu ada dilemari pakaian kita. Namun, tentu Anda perlu memperbarui koleksi busana dan aksesori untuk menghidupkan kembali tren fashion hitam dan putih yang monokromatik.

Beberapa tip yang perlu diterapkan untuk bias mengikuti tren black and white ini secara sempurna:

  • Monokromatik adalah tampilan fashion yang paling simple, tapi juga chick. Tampilan ini tidak pernah gagal menarik perhatian orang dan tampak elegan serta stylish dan tentu saja jika diaplikasikan secara tepat, khususnya bila ingin melengkapinya dengan make up dan aksesoris.
  • Busana dengan latar belakang hitam  akan terkesan merampingkan.
  • Jangan takut menggunakan pola-pola hitam dan putih yang konstras
  • Gunakan tektur yang tapat untuk menjaga agar tampilan Anda tidak membosankan, dan bahan kain yang berbeda adalah cara yang tepat untuk melakukan hal ini.
  • Selaraskan pakaian Anda sehingga jika memilih atasan dengan atasan dengan latar belakang hitam, imbangi dengan celana panjang dengan latar belakang putih.

Berikut beberap gaya serta paduan busana dan aksesories yang mungkin bisa menginspirasi kita untuk bergaya black & white:

Sumber :  – artikel (Tabloid Cantik/III September 2012)

                    – foto (berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *