Tongkat Penolong

Tongkat penolong…kayak judul dongeng aja.. 🙂

Berawal kisah pada tanggal 4 Juli 2012 sekitar jam 12.45 terjadilah malapetaka itu…(hih serem banget!!) lebay kali ah..

Tapi bener, pada tanggal dan waktu tersebut aku terpaksa harus meringis menahan sakit..akibat jatuh (aduh bukan jatuh), istilahnya apa yo? kata orag jawa kedengklik..jadi posisi kaki menahan pada posisi hampir jatuh. Saat itu sih rasanya biasanya saja, tapi agak sempat khawatir karena terdengar bunyi sesuatu yang beradu antar tulang..

dan tiba-tiba..sekujur tubuh terasa tidak nyaman, tapi bingung kenapa ya…??? nekad tetap naik motor ga sampai 5 meter huweekkkkkk…muntah habis dijalan..hih..jorok banget yach.. tapi Alhamdulillah lega juga..

Sempat pulang kerumah, ngantar buku pelajaran aksa untuk kelas 2, lumayan diurut sama si mbak…pakai minyak kayu putih.. dan masih nekad balik ke kantor ambil laptop…sore jam 4 langsung ke mbah sastro (ahli pijat di kota gede).

Teryata rasa sakit makin menjadi, kaki juga sudah semakin bengkak..

sampai rumah , coba dibalurin pakai parutan jare..(dibantu sama si Ayah). Astafirulllah..sakit dan nyerinya luar biasa..jangankan buat jalan, digerak sedikit saja ..ampunnn sakit banget..!!

Hari jumat tanggal 6 Juli, coba tak periksakan ke RS. Wirosaban ,  hasil rontgen positip ada yang retak…. dan wajib di gips..dan tidak boleh banyak bergerak apalagi untuk akivitas berjalan..

Untung ada teman dari kantor bersukarela meminjamkan tongkat,..(trimakasih pak MArsudi W) hehhee..sampe sekarang belum sempat ngembalikan tongkatnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *