Aksa dan Celotehnya

Tidak terasa sudah 7 tahun berlalu ketika Aksa kecilku masih begitu merah dan mungil. Terlelap manis ketika kenyang setelah minum susu. Dulu celotehnya sangat khas anak-anak..

Masih ingat (terkadang geli) mengingat aksa dulu kalau memanggil bundanya….muna..muna… tapi sangat mantap kalau memanggil AYAH…. 🙂

Ingat begitu tenang nya jagoan kecilku ketika, aku menghampirinya saat istirahat siang sampai dirumah aksa akan selalu memaksa bundanya mengganti busana kantor dengan baju tidur… 🙂

Sekarang sudah 7 tahun usianya..

celotehnya terkadang sok dewasa banget..(hiiihhhhhhh bunda jadi makin gemes.)

Aksa kecilku dulu termasuk anak yang kurang percaya diri..,  ga berani tampil didepan umum, bahkan hanya sekedar datang ke pesta ulang tahun temannya.

Tidak percaya diri ketika berbaur dengan teman-teman seusianya. Tetapi selalu sok mengatur untuk teman-teman yang berusia dibawahnya. hehhehe..

Tapi itu dulu, setelah melewati masa Taman-KanakKanak kelas Nol kecil, AKsa ku makin tumbuh kepercayaan dirinya. Dimulai dari mengisi acara Pentas Akhir Tahun di TK Tiara Chandra (sekolah aksa waktu TPA, Playgroup dan TK…, Sssstt Aksa sudah dimasukkan bunda sejak umur 2,7 tahun..Maafkan bunda ya Nak.. hiks..)

Setelah lulus TK, kepercayaan aksa makin terang benderang..

terbukti waktu acara malam Tahun BAru 2011, tampil mengisi acara dengan bernyanyi..(masih bareng temannya sih..), tapi gak papa deh.. yang penting dah mau tampil..(yang semangat kok malah bundanya yo.. )

Alhamdulillah waktu peringatan Kartini 2012 di Perumahan , Aksa dapat juara 2 untuk acara FashionShow kategori usia 5-10 tahun. Lumayan dapat piala ya nak.., bisa untuk menghias ruang tamu kecil kita.. tapi terlebih dari itu bunda sangat bangga karena Aksa sudah tidak seperti yang dulu lagi.

(bersambung..)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *